Bingung Adalah

Ketika lo pengen banget ngeblog tapi nggak tau mau nulis apa.

Pasrah adalah,
ketika lo tetep lanjutin ngetik tanpa arah dan tujuan.

Random adalah,
ketika lo mulai nulis hal apa aja yang mau lo tulis, walaupun semuanya nggak ada yang saling nyambung.

Sedih adalah,
ketika lo bawa makanan kesukaan seseorang dan berniat ngebagi dia, tapi orang itu ternyata udah kenyang.

Gemes adalah,
ketika lo liat anak kecil tembem dan bikin lo pengen cubit yang bakal bikin dia makin ngegemesin kalau dia nangis.

Geregetan adalah,
ketika novel yang lo tungguin dari tahun lalu baru terbit dan belum ada di tangan lo sampai sekarang.

Nggak jelas adalah,
ketika lo sedih atau seneng tanpa tau alasannya.

Kaget adalah,
ketika tiba-tiba di depan lo ada kue kesukaan lo (buat gue, tiramisu).

Mistis adalah,
ketika sesuatu tergeletak di meja saat lo nggak butuhin, tapi hilang entah kemana saat lo butuhin.

Sabar adalah,
ketika lo harus duduk berjam-jam nungguin hasil radiologi selesai.

Miris adalah,
ketika lo liat sepatu yang sama persis kayak yang lagi lo pakai, dipakai orang lain dan sepatunya masih dalam keadaan cling.

Sakit hati adalah,
ketika lo lagi di mall dalam keadaan dompet tipis, tiba-tiba liat sepatu/baju yang lo mau lagi diskon besar-besaran, tapi pas dicobain nggak ada ukuran yang pas.

Nyesel adalah,
ketika lo beli barang di tempat A seharga sekian, dan waktu lo ke tempat B ada barang yang sama kualitasnya dengan harga yang lebih murah.

Nggak kuasa adalah,
ketika lo harus tahan nggak loncat-loncat pas lo diajak ke Swiss.

Malu adalah,
ketika lo ke-gap lagi melakukan sesuatu yang aneh.

Susah adalah,
ketika lo mauuuu banget cerita ke orang lain tapi nggak tau harus mulai darimana dan gimana cara ceritainnya.

Nggak percaya adalah,
ketika lo dapet toycam, lomo, lensa tele + fish-eye baru, dan polaroid sekaligus.

Niat adalah,
ketika lo konsisten nabung setiap minggu 50000 buat beli sesuatu yang lo pengenin banget.

Mikir adalah,
ketika lo lagi ulangan matematika dan hampir 80% waktunya dipakai buat menghitung jawaban.

Marah adalah,
ketika lo kesel dengan apa aja yang orang lain lakuin.

Galau adalah,
ketika lo mikirin sesuatu berlebihan sampai bikin lo males ngapa-ngapain.

Awkward adalah,
ketika lo ketemu temen deket lo yang udah lama nggak ketemu dan rasanya udah nggak sedeket dulu sampai nggak tau mau ngobrolin apa sehingga terjadi keheningan.

Ironis adalah,
ketika lo mimpi buruk nggak bangun-bangun, tapi pas lo mimpi yang baguuuus banget bangunnya malah cepet banget.

Norak adalah,
ketika temen lo punya gadget baru dan rasanya pengen coba megang gadget itu.

Kehabisan ide adalah,
ketika lo nggak tau lagi apa yang mau ditulis.

Nggak penting adalah,
post ini.

Dan,
Bingung adalah,
ketika udah banyak kalimat tertulis di post ini padahal tadinya nggak kepikiran mau nulis apa.

Advertisements