New Year 2012

HAPPY NEW YEAR 2012! 😀

Akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012 bersama MHT02 di Puncak yang sangat super duper menyenangkan banget sekali! 😀 lots of fun, lots of joke, lots of laugh, lots of joy, lots of card (?), lots of……..fireworks!

December 30 2011.
Some of MHT02 (25, if I’m not mistaken) went to Puncak and celebrated the New Year Eve 2012 there. Gue, Laura, dan Riezka/Bubu berangkat pagi, dan yang lainnya berangkat sore. Malemnya, kita main kartu sampai lewat tengah malam ahhaha. Kita main UNO, bohong, tepok nyamuk, dll.

Besok paginya, 31 Desember 2011, beberapa dari kita (termasuk gue) terjun (?) ke sawah dan main-main di sana. Kita nyari dan nangkep ‘yuyu’, bahasa sundanya semacam kepiting kecil yang ada di sawah. Jalan di sawahnya cukup susah karena ada beberapa spot yang tanahnya lembek. Terus kita main lumpur, dan cuci kakinya di kolam ikan yang ada di deket sawah ahhaha. Mau nggak mau, semuanya yang tadinya cuma kakinya yang kotor jadi harus basah dari atas sampai bawah karena terjadi kerusuhan di kolam ikan ahhahaha 🙂 🙂 🙂 karena badan kita basah semua, jadi gak bisa masuk rumah. Lalu, ada yang mengusulkan (Laura atau Fadly?) untuk main donal bebek biar sekalian ngeringin badan ahhaha. Yang lainnya yang nggak ke sawah, main kartu di teras.

After cleaning the messes up, all of us played card together. Gue baru belajar cara main kartu ‘bohong’ di sini. It was quite fun! Tapi karena pemula, gue keseringan jujur ahahahha B)
Siang menjelang sore. Gue agak ngantuk, dan juga biar malemnya nggak ketiduran karena mau tahun baru-an, akhirnya gue tidur sampai sore.
Bangun-bangun, yang lain lagi pada main di luar. Akhirnya gue ikutan, main engklek (sepertinya spell-nya begini, ya kan?). Tapi nggak lama, karena semuanya pada bubar ha ha ha.
Habis sholat Isya, kita berencana buat ber-api-unggun-ria dan main games. Tapi yaaaa rada krik api unggunnya 😐
Sambil nunggu jam 12, kita main kartu (lagi dan lagi), terus ada yang nyanyi-nyanyi sambil main gitar, dan beberapa ada yang nyiapin makanan.
Jam 10an, fireworks are everywhere! Gue yang baru pertama kali merayakan new year (biasanya cuma di rumah dan tidur, gue menganggap nothing’s special about new year eve), agak norak melihat kembang api yang besar dan bagus dan banyak. Gue ambil banyaaaak banget foto kembang api, tapi yang berhasil dan bagus bisa dihitung jari -_-
Beberapa orang, sedikit sih, tidur duluan tapi bangun pas mau deket-deket jam 12. Gue pun ngantuk, tapi karena jarang seneng-seneng bareng kayak gini, jadi gue tetep bangun 😀
Sedikit menit sebelum jam 12……. Kita udah meluncurkan beberapa kembang api dan siap-siap tiup terompet duaribuan dari Amel ahaha.
Daaaaan……..00.00! Sayangnya kita nggak countdown 😦 habis tiup-tiup terompet dan menghabiskan kembang api, kita melingkar dan doa bersama supaya 2012 bakal jadi tahun yang menyenangkan dan sesuai harapan kita, aamiin 🙂

The first day of 2012, Sunday, January 1 2012, and our last day at Puncak 😦
Sunday morning, at around 10:30 am, we went to Curug Cilember. Jalan kesana kecil dan agak naik-turun.
Sampai disana, kabutnya lagi turun dan akhirnya bikin air turun dari langit (entah itu kabutnya atau memang hujan). Tempatnya bagus, terawat dan ada taman kupu-kupunya (tapi kita nggak kesana). Pertama, kita lewat jembatan goyang. Well, sounds silly, but I think it was fun to walk through the bridge 😀
Gue gak tau ada berapa curug, tapi sepertinya sih ada 7. Kita jalan ke curug 5. Jalannya naiiiiiiiik terus, dan sedikit licin karena lagi sedikit ‘hujan’. Kita jalan beberapa kilometer. Whoa, it was pretty tiring, but worth it though. Sampai disana, ada air terjun yang kelihatan mengasyikkan untuk disinggahi dan untuk main-main di sana. You know what? Biasanya kalau ke air terjun gue cuma ceburin kaki, tapi tadi gue duduk dan ‘dipukulin’ sama air terjun, dan gue berhasil naik ke atasnya dan duduk di batu yang ada di atasnya! Huaaaa gue seneng banget! Walaupun airnya dingiiiiiin banget, tapi itu seru banget!
Pulangnya menurut gue lebih susah, yaaa walaupun lebih capek naiknya. Soalnya, jalannya jadi licin banget karena ‘hujan’nya tambah deras. Tapi dengan tolong-menolong kita pun berhasil sampai di bawah, terima kasih semuanya 🙂
Lalu, kita balik ke villa, makan, mandi, packing, dan………pulang 😥

Thanks to MHT02 for the amazing 3 days, for making such an unforgettable new year eve ever, for sharing togetherness and laughters, for teaching me to play ‘bohong’ :B
You guys made my last days of 2011 and first day of 2012 really great :’D
Gonna miss those moments 😥
Once again, big thanks to you all! Love you much :’D ♥